Waspadai Barito Putera, Bhayangkara FC Segera Lakukan Persiapan

Sabtu, 01 Juli 2017 - 16:00 WIB
Waspadai Barito Putera, Bhayangkara FC Segera Lakukan Persiapan
Waspadai Barito Putera, Bhayangkara FC Segera Lakukan Persiapan
A A A
JAKARTA - Sejumlah peserta Liga 1 2017 mulai berlatih lagi usai Libur Idul Fitri. Itu termasuk Bhayangkara FC yang sudah bersiap untuk menjamu Barito Putera, Selasa (4/7/2017).

Bhayangkara FC mulai berlatih di lapangan Kelapa Dua, Depok sejak Jumat, (30/7/2017) sore. Senam aerobik jadi menu utama latihan guna mengembalikan kebugaran Otavio Dutra dkk. Maklum, para pemain baru kembali setelah libur Lebaran.

Latihan berlangsung santai dengan durasi sekitar dua jam. Tapi, bukan berarti armada Simon McMenemy tidak serius berlatih. Sebab, persiapan matang harus dilakukan mengingat Barito Putera bukan tim yang lemah.

Ini dibenarkan gelandang sekaligus kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi. Dia mengatakan rekan-rekannya sudah tidak sabar bertanding lagi. "Para pemain sangat bersemangat dan ingin segera bertemu Barito Putera," ucapnya.

Indra merasa yakin bisa meraih angka penuh saat meladeni Barito Putera di stadion Patriot Chandrabhaga. Soalnya, Bhayangkara FC bakal didukung fans sendiri. “Selain itu tim juga dalam kondisi bagus meski tidak komplet,” tambahnya.

Indra tidak menilai absennya Evan Dimas, Putu Gede Juni Antara, Wahyu Suboseto dan Dany Saputra akan mengurangi kekuatan Bhayangkara FC. "Para pemain kami merata. Jadi tidak masalah ada beberapa pemain yang absen. Yang penting kompak semua," pungkasnya.

Bhayangkara FC sebenarnya cukup diunggulkan saat nanti bentrok Barito Putera. Sebab, tuan rumah punya modal berupa tiga kemenangan beruntun. Selain itu, wakil Jawa Barat tersebut termasuk jago kandang.

Meski demikian, Simon meminta pada armadanya agar tidak jumawa. Menurutnya Barito Putera perlu diwaspadai karena termasuk tim yang cukup komplet. "Barito Putera juga ingin ambil poin dari kami. Ini pasti akan menjadi pertandingan yang seru," ucapnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8565 seconds (0.1#10.140)