Empat Pemain Bhayangkara Absen Saat Hadapi Barito Putera

Minggu, 02 Juli 2017 - 14:57 WIB
Empat Pemain Bhayangkara Absen Saat Hadapi Barito Putera
Empat Pemain Bhayangkara Absen Saat Hadapi Barito Putera
A A A
BEKASI - Bhayangkara FC tidak bisa mengandalkan empat pemainnya saat bentrok dengan Barito Putera di lanjutan Liga 1, Selasa (4/7/2017). Tim asuhan Simon McMenemy ini tak akan diperkuat Putu Gede, Evan Dimas, Dany Saputra dan Wahyu Subo.

Evan Dimas dan Putu Gede sedang menjalani pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia U-22. Sementara Dany sedang liburan usai menikah, dan Wahyu Subo harus menepi karena akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, Simon tidak resah dengan kondisi tersebut. Ia sudah memikirkan strategi baru yang diyakini bisa meredam permainan Barito Putera. (Baca Juga: Waspadai Barito Putera, Bhayangkara FC Segera Lakukan Persiapan
"Yang penting kita harus banyak menekan dan cetak gol lebih dulu agar pemain lebih fokus," ujar Simon. "Pemain jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan," tegasnya.

Di lain pihak, Evan Dimas dan Putu Gede mendoakan yang terbaik untuk seluruh rekan-rekannya. Mereka yakin Bhayangkara dapat memetik tiga poin di pertandingan nanti.

"Mudah-mudahan teman-teman tetap semangat dan memenangkan pertandingan supaya kami bisa bersaing di papan atas klasemen," ungkap Evan.

"Sayangnya enggak jadi disiarkan langsung. Tapi saya yakin teman-teman pasti punya semangat tinggi untuk memenangkan pertandingan," ujar Putu menambahkan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5309 seconds (0.1#10.140)