18 Pemain Terbaik PSM Terbang ke Bandung

Senin, 03 Juli 2017 - 19:31 WIB
18 Pemain Terbaik PSM...
18 Pemain Terbaik PSM Terbang ke Bandung
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar akan menghadapi misi sulit di Bandung. Juku Eja mematok tiga angka saat bentrok dengan Persib Bandung di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7/2017), demi mempertahankan puncak klasemen Liga 1 2017.

Pelatih PSM Robert Alberts tidak ingin gegabah memilih pemain yang akan diboyongnya ke Kota Kembang. Sebanyak 18 pemain akan disiapkan menghadapi Maung Bandung yang tengah terluka. Persib tercecer di peringkat 12 dengan 16 poin.

Hingga Senin (3/7/2017), Juku Eja masih melakukan persiapan serius di Makassar. Kabar baiknya, Robert Alberts sudah bisa memainkan seluruh pemain senior mereka lantaran regulasi U-23 ditangguhkan hingga batas waktu yang tidak ditentukan, termasuk Rasyid Bakrie yang mulai pulih dari cedera. (Baca Juga: Gelandang Persib Tak Ingin Terkecoh Duo Belanda Juku Eja).

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan, untuk laga tandang kali ini pihaknya membawa 18 pemain. "Ini sesuai regulasi, jadi hanya 18 pemain karena cuma tiga pergantian," katanya.

Imran menjelaskan, saat ini seluruh pemain sudah menyiapkan diri maksimal demi menantang Persib yang pastinya akan mendapat dukungan luar biasa dari Bobotoh. "Untuk pemain yang berangkat, pelatih kepala akan tentukan dilatihan terakhir," ungkapnya.

PSM sudah bisa memainkan starter terbaiknya, termasuk beberapa pemain muda yang yang berhasil memperlihatkan perfoma terbaiknya. Pelatih Robert Alberts mengatakan akan menentukan starter lawan Persib sebelum berangkat, Selasa (4/7/2017) pukul 15.30 WIB. "Besok masih ada waktu latihan, sebelum menentukan tim melawan Persib," ungkapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8850 seconds (0.1#10.140)