Bhayangkara FC Bidik Barito Putera Sebagai Korban Ke-4

Selasa, 04 Juli 2017 - 08:31 WIB
Bhayangkara FC Bidik Barito Putera Sebagai Korban Ke-4
Bhayangkara FC Bidik Barito Putera Sebagai Korban Ke-4
A A A
JAKARTA - Bhayangkara FC bertekad memetik kemenangan ketika menjamu Barito Putera pada pekan ke-12 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (4/7/2017) malam.

Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy menyatakan skuatnya dalam performa bagus meski baru kembali dari libur Lebaran. Mcmenemy berharap pemainnya melanjutkan tren kemenangan setelah di tiga laga sebelumnya sukses memetik tiga poin.

Sebelum ini, Bhayangkara FC menang atas Persiba Balikpapan (2-1), Bali United (3-1), dan Persib Bandung (2-0). “Semua pemain kami berikan tanggung jawab untuk menjaga kondisi karena mereka pemain profesional,” ungkap Mcmenemy dalam pernyataan resmi klub.

Menurut pelatih kelahiran Aberdeen, Skotlandia, 6 Desember 1977, tersebut, pihaknya tidak terganggu dengan absennya empat pilar. Mantan Pelatih Mitra Kukar itu menegaskan, pemain muda yang dimiliki punya motivasi menjadi yang terbaik.

"Tidak masalah kami kehilangan empat pilar. Kami beruntung memiliki talenta muda. Jadi, siapa pun harus menunjukkan skill permainan yang bagus untuk mendapatkan tempat starting,” jelas mantan pelatih timnas Filipina itu.

Sementara itu pemain sayap Bhayangkara FC Alfin Tuasalamony mengatakan siap untuk melakoni laga versus Barito. Laga ini menjadi comeback Alfin setelah setahun lebih tidak bermain sebagai starter. “Saya siap dan akan membuktikan layak mendapat tempat di tim utama,” ujarnya.

Di lain kubu, Pelatih Barito Putera Jacksen F Thiago menyebut timnya juga kehilangan empat pemain. Dia pun mengakui Bhayangkara FC merupakan tim bagus yang sulit dikalahkan. "Bhayangkara FC punya pemain muda yang sangat potensial. Jadi, kami harus bermain lebih keras untuk mendapatkan angka,” jelas Jacksen.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0197 seconds (0.1#10.140)