Barito Putera Bertekad Hindari Sergapan Bhayangkara FC

Selasa, 04 Juli 2017 - 13:10 WIB
Barito Putera Bertekad Hindari Sergapan Bhayangkara FC
Barito Putera Bertekad Hindari Sergapan Bhayangkara FC
A A A
BEKASI - Partai tandang kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 disebut Jacksen F. Tiago sebagai ujian berat bagi Barito Putera. Menurutnya tuan rumah punya sejumlah sosok yang perlu diwaspadai.

Salah satu yang jadi perhatian Jacksen saat mengawal Barito Putra di stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (4/7/2017) adalah keberadaan Simon McMenemy. Pasalnya, pelatih asal Skotlandia itu bisa mengubah Bhayangkara FC sebagai tim kuat.

Di bawah asuhan McMenemy, Bhayangkara FC mampu menempati posisi empat klasemen sementara Liga 1 dengan catatan tujuh menang dan empat kalah. The Guardian juga telah membukukan tiga kemenangan berturut-turut dan menjelma jadi jago kandang.

“Simon McMenemy punya wewenang penuh menyusun strategi dan memasang pemain saat melawan kami. Saya harus respek sebagai sesama pelatih. Tapi, saya juga telah menyiapkan strategi dan pemain terbaik untuk meladeni Bhayangkara FC,” tutur Jacksen.

Tuah McMenemy membuat Bhayangkara FC mencatat empat kemenangan dan satu kalah dari lima partai kandang. Tim sekelas Persib Bandung bahkan bisa dihabisi 2-0 saat tandang ke stadion Patriot Candrabhaga.

Meksi demikian, Jacksen malah termotivasi membantu Barito Putera meraih hasil maksimal di laga ini. Terlebih, Laskar Antasari punya modal positif yakni kemenangan 0-1 tas Maung Bandung.

"Tidak ada kata santai di Barito Putera. Saya beri latihan berat pada semua pemain. Mulai taktik hingga sentuhan psikologis. Tuan rumah punya materi pemain bagus. Tapi, saya juga percaya penuh dengan kemampuan anak asuh saya,” pungkas Jacksen.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2226 seconds (0.1#10.140)