Ingin Bekuk Barito Putera, Bhayangkara FC Siapkan Perangkap

Selasa, 04 Juli 2017 - 13:33 WIB
Ingin Bekuk Barito Putera, Bhayangkara FC Siapkan Perangkap
Ingin Bekuk Barito Putera, Bhayangkara FC Siapkan Perangkap
A A A
BEKASI - Bhayangkara FC siap menjadi tuan rumah yang baik saat menjamu Barito Putera di stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (4/7/2017). The Guardian sudah menentukan strategi baru demi meraih tiga angka.

Pada partai kandang itu Bhayangkara FC tidak akan diperkuat Evan Dimas dan Putu Gede karena dipanggil Timnas Indonesia U-22. Sedangkan Wahyu Subo terkena skorsing dan Dany Saputra harus melangsungkan pernikahan.

Tapi, itu tidak membuat pelatih Simon McMenemy resah. Pasalnya, dia sudah menyiapkan taktik khusus untuk meredam Barito Putera. “Terpenting kami harus sering menekan lawan dan mencetak gol secepat mungkin agar pemain bisa lebih fokus,” ucapnya.

Simon menyebut Bhayangkara tetap dalam atmosfir positif meski kehilangan empat pemain. Soalnya, cukup banyak talenta muda yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi kekosongan. Dan, siapapun yang jadi starter harus menampilkan permainan terbaik.

"Tinggal bagaimana nanti pemain bisa menerjemahkan strategi di lapangan. Asalkan anak-anak mau kerja keras dalam laga nanti, saya optimis bisa raih angka penuh,” pungkas pelatih asal Skotlandia itu.

Bhayangkara FC dalam motivasi tinggi lantaran telah mencatat tiga kemenangan beruntun di Liga 1. Korban terbaru adalah Persiba Balikpapan yang dihabisi 2-1. Selain itu, Persib Bandung juga pernah dikalahkan 2-0 saat sowan ke stadion Patriot Candrabhaga.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6355 seconds (0.1#10.140)