Ini Janji Hakan Calhanoglu pada AC Milan

Selasa, 04 Juli 2017 - 15:50 WIB
Ini Janji Hakan Calhanoglu pada AC Milan
Ini Janji Hakan Calhanoglu pada AC Milan
A A A
MILAN - AC Milan resmi memboyong Hakan Calhanoglu. Pemain asal Turki ini dibeli dari Bayer Leverkusen dengan harga 20 juta euro atau sekitar Rp303 miliar.

Oleh Milan, Calhanoglu dikontrak selama empat tahun. Dirinya yakin bisa memberikan peran penting meski sudah tidak bermain di semua kompetisi sejak Februari 2017 lalu.

"Saya tetap berlatih keras setiap hari. Saya ingin mencetak gol dalam segala situasi. Saya ingin membantu tim ini sesering mungkin. Saya harap bisa memulainya dengan baik," ucap Calhanoglu yang dikutip dari situs resmi Milan. (Baca Juga: Hakan Calhanoglu Pemain Keenam AC Milan
"Kami berada di Liga Europa dan itu sangat penting. Kami ingin finis di posisi tiga besar pada kompetisi Serie A musim depan. Saya harap tim ini dapat melakukan itu semua," tambahnya.

Sebelumnya Calhanoglu dilarang mengikuti seluruh kompetisi resmi sebab ia dianggap bersalah karena melanggar kesepakatan kontrak dengan Trabzonspor. Pada 2011 lalu, Calhanoglu pernah membuat perjanjian verbal dan menerima 100 ribu euro agar pindah ke klub asal Turki tersebut. Namun kenyataannya, Calhanoglu justru perpanjang kontrak di Karlsruher.

Kasus ini akhirnya dibawa ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Calhanoglu yang musim lalu bermain di Bayer Leverkusen akhirnya dihukum skorsing selama empat bulan.

Meski demikian, Milan tetap percaya pada kemampuan sang pemain. Karena itu mereka tak ragu menjadikan Calhanoglu sebagai rekrutan keenam di bursa transfer musim panas 2017.

"Terima kasih karena Milan sudah mempercayai saya. Empat bulan terakhir memang sangat sulit, tapi sekarang saya senang bisa berada di sini. Saya janji memberikan performa terbaik untuk tim dan seuruh pendukung," ungkap Calhanoglu.

Sebelumnya Milan sudah mendatangkan lima pemain baru. Mereka adalah Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andre Silva dan Fabio Borini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7182 seconds (0.1#10.140)