Lawan PSM, Persib Tak Ingin Rusak Aura Sakral GBLA

Selasa, 04 Juli 2017 - 20:53 WIB
Lawan PSM, Persib Tak...
Lawan PSM, Persib Tak Ingin Rusak Aura Sakral GBLA
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7/2017) malam.

Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan mengungkap misi besar timnya dalam laga tersebut. Ada momentum penting yang ingin dijaga 'Maung Bandung' yaitu tidak pernah terkalahkan di GBLA selama Liga 1.

"Kami akan jaga aura GBLA. Kami masih berada dalam tren positif di kandang. Bermain di kandang, kharus tampil maksimal," kata Herrie di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (4/7/2017).

Selain itu, Persib menjadikan laga kontra PSM sebagai momentum untuk menambah poin. Raihan tiga poin akan berdampak penting untuk posisi Persib di klasemen sementara yang sedang berjuang menuju papan atas.

"Kami ingin mendekatkan jarak dengan pimpinan klasemen. Ini juga otomatis sebagai momentum kebangkitan pasca Idul Fitri, mudah-mudahan ada kebangkitan buat Persib," jelasnya.

Mewakili pelatih Djadjang Nurdjaman, Herrie minta para pemain kerja keras dalam laga nanti. Menurutnya, PSM bukan tim yang gampang untuk dikalahkan.

Status sebagai pimpinan klasemen juga menegaskan bagaimana mengerikannya kekuatan tim berjuluk Juku Eja tersebut. Hal itu yang kemudian harus dibarengi dengan motivasi berlipat para pemain.

"Saya tegaskan di sini, pemain juga bertekad akan tetap menjaga aura positif GBLA dengan main maksimal," tandas Herrie.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0736 seconds (0.1#10.140)