Tugas Berat Semen Padang Tanpa Sacramento di Tenggarong

Rabu, 05 Juli 2017 - 02:01 WIB
Tugas Berat Semen Padang Tanpa Sacramento di Tenggarong
Tugas Berat Semen Padang Tanpa Sacramento di Tenggarong
A A A
PADANG - Semen Padang langsung fokus ke Mitra Kukar seusai mengecundangi Persela Lamongan. Kabau Sirah -julukan Semen Padang- akan dijamu Mitra Kukar pada pekan ke-13 di di GOR Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (7/7/2017).

Semen Padang kerap kesulitan memtik kemenangan di kandang lawan. Namun, kemenangan atas Persela 1-0, Senin (3/7/2017), akan menjadi modal untuk kembali mengamankan tiga angka melawan Mitra Kukar.

“Hari ini kami menggelar latihan ringan, recovery fisik untuk mematangkan kesiapan melawan Mitra Kukar, Jumat nanti,” ujar Pelatih Nil Maizar, Selasa (4/7/2017)

Kabau Sirah akan berangkat ke Tenggarong, Rabu pagi (5/7/2017) dengan memboyong 18 pemain. “Dari 18 pemain ini lima orang pemain U-23, sementara Marcel Sacramento penyerang utama masih terkena sanksi dan setelah melawan Mitra Kukar baru sanksi yang dijalankan selesai,” kata Nil.

Laga nanti ini akan menghadapi anak asuh bekas pelatih Semen Padang Jafri Sastra, meski berhadapan dengan mantan pelatih Semen Padang bukan berarti harus kalah.

“Meski kondisi pemain Mitra Kukar sedang down bukan berarti kita menganggap remeh, sebab dalam keadaan terjepit ini mereka bisa bangkit, dan ini harus dijaga pemain, yang patinya kita harus menang di markas Mitra Kukar,” pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6879 seconds (0.1#10.140)