Ini Peran Djadjang yang Bikin Persib Bandung Semangat Kalahkan PSM

Kamis, 06 Juli 2017 - 03:01 WIB
Ini Peran Djadjang yang Bikin Persib Bandung Semangat Kalahkan PSM
Ini Peran Djadjang yang Bikin Persib Bandung Semangat Kalahkan PSM
A A A
BANDUNG - Persib Bandung sukses menang 2-1 atas PSM Makassar dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017) malam. Kemenangan itu dipersembahkan untuk sang pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman.

Sukses Persib ditentukan lewat gol Shohei Matsunaga pada menit ke-39 dan Atep Rizal pada menit ke-55. Sedangkan gol PSM dikemas Willem Jan Pluim pada menit ke-72. (Baca Juga: Bekuk PSM Makassar, Persib Bandung Jaga Keangkeran GBLA).

Meski Pelatih Kepala Djadjang Nurdjaman berhalangan di lapangan lantaran menunaikan ibadah umrah, namun Djanur punya peran penting dalam sukses Maung Bandung memetik tiga angka. "Kemenangan ini sangat berarti. Kemenangan ini buat Pak Djadjang," kata asisten pelatih Herrie Setyawan.

Menurutnya, kemenangan itu tidak lepas dari andil Djanur. Meski belum pulang ke Bandung, Djanur tetap berperan penting untuk tim. Segala program latihan dan strategi pertandingan tetap berasal dari Djanur. Komunikasi pun terus dilakukan meski hanya melalui sambungan telepon.

"Dari latihan perdana sampai tadi sebelum pertandingan saya dan Pak Djadjang saya selalu komunikasi," ungkapnya.

Sementara sebelum laga, Herrie mengatakan Djanur memberi pesan khusus untuk para pemain. Dia meminta mereka tampil dengan motivasi berlipat. Sebab lawan yang dihadapi adalah pemuncak klasemen sementara.

"Kami bersyukur, berkat kerja keras pemain juga hasilnya bisa sesuai harapan," tutur Herrie.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5123 seconds (0.1#10.140)