Tetap Dukung Persib Sambil Telanjang Dada, Aksi Bobotoh Bikin Lord Atep Terharu

Kamis, 06 Juli 2017 - 12:35 WIB
Tetap Dukung Persib...
Tetap Dukung Persib Sambil Telanjang Dada, Aksi Bobotoh Bikin Lord Atep Terharu
A A A
BANDUNG - Atep Rizal mengapresiasi pengorbanan Bobotoh saat Persib Bandung mengalahkan PSM Makassar 2-1 di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017). Karena itu, sang kapten mempersembahkan kemenangan Pangeran Biru pada mereka.

Kesetiaan dan sumbangsih Bobotoh patut mendapat acungan jempol. Meski mendapat hukuman tidak boleh menggunakan atribut yang berbau Persib, mereka tetap rela hadir ke stadion.

Walau harus bertelanjang dada, ribuan Bobotoh tidak berhenti memberi dukungan pada pemain Persib. Mereka seakan tidak peduli dengan dinginnya cuaca kota Bandung mengingat laga dilangsungkan pada malam hari.

Aksi Bobotoh membuat winger berumur 32 tahun itu terharu. Itu sebabnya Atep menyebut sukses Persib memukul PSM diperuntukan pada mereka. Terlebih, dia ikut menyumbang satu gol di menit ke-55 setelah meneruskan umpan Tony Sucipto.

"Tentu ini kemenangan yang kami tunggu dan kami harapkan. Saya persembahkan (kemenangan ini) untuk semua Bobotoh," kata mantan bintang Persija Jakarta itu, Kamis (6/7/2017).

Apa yang diucapkan Atep sudah dibuktikannya ketika bertanding. Usai mencetak gol, dia merayakannya dengan berlari menuju tribun Bobotoh yang saat itu tidak mengenakan atribut Persib dan terpaksa bertelanjang dada.

Selain mendapat semangat tambahan berkat dukungan Bobotoh, Atep mengakui seluruh pemain Persib begitu ngotot ingin mengalahkan PSM. Karena itu, Maung Bandung terus menekan demi mematikan pergerakan Juku Eja.

"Dari menit awal kami terus menekan mereka (PSM). Kami sadar bila dibiarkan, mereka bisa mengembangkan permainan. Itu akan sangat berbahaya. Alhamdulilah kami bisa menang," pungkas Lord Atep.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5759 seconds (0.1#10.140)