Persib Bandung vs PSM Makassar: Berebut Takhta Liga 1

Selasa, 14 Februari 2023 - 12:00 WIB
loading...
Persib Bandung vs PSM Makassar: Berebut Takhta Liga 1
Laga seru bakal tersaji pada lanjutan Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung vs PSM Makassar. Ini akan menjadi duel untuk memperebutkan puncak klasemen. Foto: LIB
A A A
BANDUNG - Laga seru bakal tersaji pada lanjutan Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung vs PSM Makassar. Ini akan menjadi duel untuk memperebutkan puncak klasemen.



Persib seharusnya menjadi tuan rumah. Namun, pertandingan tidak digelar di Bandung, melainkan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Pemenang laga ini dipastikan akan naik ke urutan pertama. Sebab, PSM dan Persib sama-sama berada di jajaran atas.

Juku Eja berada di posisi dua dengan 47 poin, sama seperti Persija Jakarta. Sedangkan Maung Bandung berada satu tingkat di bawah dan hanya terpaut satu poin.

Pelatih Luis Milla menyatakan Persib sudah siap menghadapi PSM. Terlebih, pasukannya ingin menebus dosa setelah ditahan Bali United 1-1 pada laga sebelumnya.

Milla mengakui PSM punya sistem bermain yang jelas dan kompetitif. Artinya, cuma kemenangan yang bisa memstikan Persib kembali ke puncak klasemen meski mungkin hanya sementara.

“Kami sudah siap. Kami akan menghadapi tim yang berada di papan atas klasemen. Kami menaruh respek kepada tim lawan," jelas Milla, dilaman resmi LIB.

"Mereka adalah tim besar dan memiliki filosofi bermain yang jelas, juga bermain dengan kompetitif di bawah pelatih bagus (Bernardo Tavares),” lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Persib harus berjuang keras untuk meraih poin penuh. Sebab, PSM datang dengan motivasi tinggi lantaran bisa memenangi tiga laga terbarunya, termasuk melibas Barito Putera 4-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5094 seconds (0.1#10.140)