Susi dan Alan Akan Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis DAO

Sabtu, 08 Juli 2017 - 01:09 WIB
Susi dan Alan Akan Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis DAO
Susi dan Alan Akan Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis DAO
A A A
MAKASSAR - Dua legenda bulu tangkis Indonesia Susi Susanti dan Alan Budikusuma bakal hadir di kejuaraan Daihatsu Astec Open (DAO), yang digelar di GOR Dafes Sudiang mulai 12-16 Juli 2017.

Pada ajang ini, panitia pelaksana kewalahan akibat membludaknya peserta yang sebelumnya hanya ditarget 500 atlet. Namun, hingga pendaftaran ditutup, jumlahnya membengkak hingga 700.

Karena itu, hadirnya Susi dan Alan diharapkan bisa memberikan motivasi kepada seluruh peserta yang hadir. Terlebih, mereka juga akan menggelar coaching klinik untuk memberikan pelajaran teknik dasar bulu tangkis.

"Mereka (Susi Susanti dan Alan Budikusuma) akan memberikan coaching klinik, karena pada pembukaan yang hadir lebih banyak peserta usia dini," jelas ketua PBSI Sulsel Devo Khadafi.

Devo membenarkan pada tahun ini jumlah peserta begitu banyak‎ dan melebihi perkiraan sebelumnya. "Ini jadi tantangan bagi panitia, sehingga kami menambah jumlah hari pertandingan dan perangkat pertandingan agar bisa lebih maksimal," katanya lagi.

Selama DAO digelar akan dipertandingkan beberapa kategori, seperti usia dini, taruna dan veteran. Dan, tentunya nomor tunggal dan ga‎nda. Kabarnya, hasil kejuaraan ini akan dimasukkan perangkingan nasional.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8064 seconds (0.1#10.140)