Dani Alves Sebut Presiden FC Barcelona Pembohong

Senin, 10 Juli 2017 - 19:45 WIB
Dani Alves Sebut Presiden FC Barcelona Pembohong
Dani Alves Sebut Presiden FC Barcelona Pembohong
A A A
BARCELONA - Selama akhir pekan ini, Dani Alves sibuk dengan berbagai hal. Selain berhubungan dengan transfer pemain, Alves juga menikahi kekasihnya Joana Sanz dalam sebuah resepsi tertutup di Ibiza.

Alves adalah pahlawan untuk Juventus. Dia berhasil mengantar Si Nyonya Tua merengkuh gelar kampiun Serie A sekaligus runner up Liga Champions. Alves kemudian membatalkan kontrak dua tahun dan kini berstatus free agent.

Di tengah kondisi tersebut, Alves membuat komentar singkat dan lugas yang ditujukan bagi presiden Klub Barcelona, Jose Maria Bartomeu. Alves yang pernah merumput bersama Barca menyebut Bartomeu sebagai seorang pembohong.

Komentar Alves dibuat di Twitter, ketika menanggapi sebuah artikel berbahasa Spanyol yang memuat wawancara Bartomeu bersama surat kabar Mundo Deportivo. Salah satu topik dalam tanya-jawab tersebut terkait penyebab kepergian Alves dari Barcelona.

"Dani adalah pria baik yang disukai semua orang di klub. Dia sama sekali tidak memiliki masalah dengan klub, jadi alasan dia pergi adalah karena masalah pribadinya sendiri yang bersifat sangat personal," kata Bartomeu dalam wawancara tersebut.

Alves menanggapi wawancara tersebut dengan memposting kata "Mentira" yang berarti "Bohong". Dalam waktu singkat tanggapan Alves mendapat respon 26 ribu netizen.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5797 seconds (0.1#10.140)