Ganda Campuran Amankan Tiket Babak Kedua

Rabu, 12 Juli 2017 - 17:32 WIB
Ganda Campuran Amankan Tiket Babak Kedua
Ganda Campuran Amankan Tiket Babak Kedua
A A A
KUALA LUMPUR - Empat pasangan ganda campuran Indonesia berhasil melaju ke babak kedua turnamen Malaysia International Series 2017, Rabu (12/7/2107). Para atlet pelatnas tersebut rata-rata menang dalam dua game langsung dengan skor cukup meyakinkan.

Pasangan ganda campuran pertama yang mengamankan tiket babak kedua adalah Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami yang mengandaskan perlawanan pasangan Thailand Warit Sarapat/Supamart Mingchua, 21-16, 21-16. Sementara, pasangan Andika Ramadiansyah/Mychelle Chrystine Bandaso menang atas pasangan India, Rajesh Krishnan Navaneethakrishnan/B Venkata Ramya Tulasi Bailupudi, 21-4, 21-12.

Kemudian Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow mengalahkan pasangan Jianpipatgun/Walaiphan Patimon (Thailand) dengan skor 21-9, 21-15. Terakhir, pasangan Fahcryza Abimanyu/Bunga Fitriani Romadhini menundukkan wakil Negeri Gajah Putih Panachai Worasaktayanan/Ruethaichanok Laisuan, 21-12, 21-19.

Kemenangan Yantoni/Gischa telah diprediksi sebelumnya karena merupakan pasangan yang diunggulkan di tempat pertama. Di awal pertandingan Yantoni/Gischa masih terlihat beradaptasi dengan kondisi lapangan dan shuuttlecock. Keduanya bermain hati-hati dan berupaya tidak membuat kesalahan-kesalahan yang tidak perlu.

“Tetap ada sedikit beban, tapi kami harus percaya diri karena diunggulkan," katanya seusai tampil di Puterajaya, Malaysia seperti dilansir Badmintonindonesia.org.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0343 seconds (0.1#10.140)