Minta Maaf Gagal Menang, Djanur Beralasan Kelelahan

Kamis, 13 Juli 2017 - 00:22 WIB
Minta Maaf Gagal Menang, Djanur Beralasan Kelelahan
Minta Maaf Gagal Menang, Djanur Beralasan Kelelahan
A A A
BANDUNG - Persib Bandung gagal memetik kemenangan saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lanjutanLiga 1 2017, Rabu (12/7/2017) malam. Persib harus puas dapat satu poin, setelah diimbangi 1-1.

Hasil itu cukup menyakitkan karena Persib sempat unggul lebih dulu. Bahkan, gol penyama kedudukan oleh Persela diciptakan Samsul Arif yang merupakan mantan pemain Persib. (Baca Juga: Penalti Del Piero Buyarkan Kemenangan Persib Atas Persela).

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman pun langsung melontarkan permintaan maaf saat membuka sesi konferensi pers usai laga. Ia juga kecewa atas hasil tersebut.

"Kami mohon maaf kepada Bobotoh kali ini kami tidak bisa meraih hasil maksimal. Pasti hasil ini mengecewakan karena kami menargetkan tiga poin," kata Djanur.

Dia beralasan faktor kelelahan akibat melakoni jadwal pertandingan yang padat dan mepet menjadi penyebab timnya menelan hasil imbang. Sebab dalam laga itu performa Persib terbilang menurun dibanding dua laga sebelumnya.

Faktor kelelahan itu pun sudah diprediksi sebelumnya akan memengaruhi permainan Persib. Djanur sempat berharap faktor kelelahan itu bisa ditutupi dengan semangat tinggi para pemain. Tapi hal itu tidak terwujud.

"Semangat dan motivasi saja tidak cukup kelihatannya untuk mengatasi (kelelahan) itu, ritme (permainan) kita lambat sekali," ungkap Djanur.

Disinggung soal hadiah penalti yang diberikan wasit untuk Persela, ia tidak mau memberikan komentar. Menurutnya, publik bisa menilai bagaimana kepemimpinan wasit dalam laga tersebut. "Soal wasit, saya tidak mau komentari wasit lagi, wasit lagi," cetus Djanur.

Sementara itu, mewakili pemain, Matsunaga Shohei juga mengungkap permintaan maafnya. Tapi, dia menyatakan tim akan segera bangkit untuk menatap laga berikutnya.

"Sangat kecewa, main di kandang tapi hasilnya seperti itu. Mohon maaf. Tapi tiga hari lagi kami ada pertandingan melawan Mitra Kukar. Kami harus melihat ke depan," jelas Matsunaga.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8486 seconds (0.1#10.140)