Ini Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Espanyol

Jum'at, 14 Juli 2017 - 06:06 WIB
Ini Harga Tiket Pertandingan...
Ini Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Espanyol
A A A
BANDUNG - Laga menarik akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pada Jumat (14/7/2017) malam, Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan melakoni uji coba melawan tim tangguh, Espanyol.

Pertandingan ini disiarkan oleh Global TV mulai pukul 18.00 WIB. Namun bagi yang ingin menyaksikannya secara langsung, panitia telah menyiapkan 10 ribu lembar tiket yang telah dibagi ke dalam tiga kategori. (Baca Juga: Global TV Siarkan Langsung Laga Timnas Indonesia U-19 vs Espanyol
Untuk kategori tribun timur, selatan dan utara, per lembarnya tiket dijual seharga Rp35 ribu. Sedangkan VIP Barat bisa didapat dengan harga Rp250 ribu dan VIP Barat Atas Rp 150 ribu.

Untuk pekerja pelayan masyarakat, panitia sudah mempersiapkan kuota tiket khusus. Hanya dengan Rp3.000, mereka bisa menyaksikan aksi kedua tim mengolah si kulit bundar. Hal itu juga berlaku untuk pelajar dan juga mahasiswa.

"Pelajar dan mahasiswa juga sama, dengan menunjukkan identitas bisa masuk menyaksikan pertandingan (dengan harga yang sama)," kata CEO Nine Sport & CCO PT Football Momentum Asia, Arief Putra Wicaksono di Hotel Hilton, Kota Bandung, Kamis (13/7/2017).

Ia berharap penonton memenuhi tribun GBLA. Sebab laga ini menjadi ajang unjuk kemampuan dari wajah baru Timnas U-19 yang kembali dididik oleh Indra Sjafri.

"Laga ini tidak bisa dipandang sebelah mata, apalagi belakangan timnas muda semakin berprestasi dibanding kakaknya," ungkap Arief.

"Saya juga berharap pertandingan ini nanti bisa menghibur masyarakat sekaligus bisa memberi bukti timnas kita sekarang lebih baik lagi," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)