Borneo FC Pecat Dragan Djukanovic

Jum'at, 14 Juli 2017 - 03:03 WIB
Borneo FC Pecat Dragan Djukanovic
Borneo FC Pecat Dragan Djukanovic
A A A
SAMARINDA - Jelang hadapi Persija Jakarta di pekan ke-15 Liga 1, Borneo FC mengumumkan perpisahan dengan Dragan Djukanovic. Pelatih asal Montenegro itu tak lagi dipekerjakan sejak Kamis (13/7/2017).

Catatan buruk Pesut Etam saat melakoni laga tandang di pentas Liga 1 menjadi alasan besar dari pemecatan ini. Dari delapan kesempatan, Lerby Eliandry Cs selalu gagal mencuri kemenangan. Alhasil Borneo kini berada di posisi 11 klasemen sementara.

Untuk menggantikan Dragan, manajemen tim telah menunjuk Ricky Nelson. Sang pelatih sempat membuktikan kualitasnya ketika membawa Borneo menyabet status runner up di Piala Presiden 2017 lalu.

"Benar, keputusan itu berlaku per hari ini (13 Juli 2017). Jadi tim bakal dipegang caretaker (pelatih sementara) dulu dan kita tunjuk Ricky Nelson mengisi posisi tersebut, dia juga sudah sepakat," ungkap Syadli Awad selaku Direktur Utama PT Nahusam Pratama Indonesia.

"Keputusan ini sudah resmi dari tadi malam dan sejak lawan Persija Jakarta nanti, Ricky Nelson yang dipercaya untuk dampingi tim," tegas Syadli Awad yang dikutip dari situs klub.

"Kami ucapkan banyak terima kasih untuk coach Dragan. Kami harap dia sukses ke depannya, dimanapun dia berada. Kami bangga pernah bekerjasama dengan dia," pungkasnya.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4902 seconds (0.1#10.140)