Neymar Terima Pinangan PSG?

Rabu, 19 Juli 2017 - 01:56 WIB
Neymar Terima Pinangan PSG?
Neymar Terima Pinangan PSG?
A A A
PARIS - Desas-desus mengenai masa depan Neymar Jr bersama Barcelona makin meruncing. Kabar terbaru dari surat kabar di Brasil melaporkan jika mantan pemain Santos tersebut menerima tawaran yang diajukan Paris Saint Germain (PSG).

Surat Kabar Esporte Interativo mengklaim jika PSG akan mengajukan tawaran yang bakal pecahkan rekor transfer dunia (222 juta euro). Tapi sepertinya mahar tersebut masih belum bisa membawa Neymar keluar dari Camp Nou mengingat harga pemain Brasil itu saat ini diperkirakan menembus 250 juta euro atau sekira Rp3,8 triliun.

Tapi berbeda dengan laporan L'Equipe yang mengutip sumber PSG mengatakan bahwa klub Prancis tersebut tidak tertarik untuk berurusan dengan Neymar lagi. Juara Ligue 1 itu sepertinya trauma membuka pembicaraan mengingat mereka pernah bertepuk sebelah tangan saat Neymar Jr justru membarui kontrak dengan Barcelona. Padahal sudah setahun klub tersebut melakukan pendekatan.

Neymar saat ini masih menyisakan kontraknya bersama Barcelona hingga 2021 mendatang. Tapi belum lama ini, pemain yang telah mengoleksi 20 gol dan 19 assist di musim lalu itu mengaku sudah tak merasa kerasan di Camp Nou lantaran terus berada di bawah bayang-bayang nama besar Lionel Messi.

Baca juga:
Barcelona Takut Ada Klub yang Berani Tawar Neymar Rp3,8 Triliun

Barca Tegaskan 200 Persen Neymar Tetap Bertahan di Nou Camp
PSG Imingi Neymar Gaji Selangit

Berita Seputar Barcelona
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7357 seconds (0.1#10.140)