Milo Jakarta International 10k Dimeriahkan 15 Ribu Pelari

Minggu, 23 Juli 2017 - 11:50 WIB
Milo Jakarta International 10k Dimeriahkan 15 Ribu Pelari
Milo Jakarta International 10k Dimeriahkan 15 Ribu Pelari
A A A
JAKARTA - Sebanyak 15 ribu peserta meramaikan event bergengsi Milo Jakarta International 10K di Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, Minggu (23/7/2017). Para pelari dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, Kadis Pemuda dan Olahraga DKI, Ratiyono, serta pejabat terkait dari PT Nestle Indonesia.

Lomba lari diselenggarakan dalam rangkaian perayaan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-490 dan diikuti oleh pelari dari dalam maupun luar negeri. Milo Jakarta International 10K semakin meraih lantaraan ada dua kategori baru yakni 5K dan Family Run yang memperebutkan total hadiah senilai lebih dari Rp500 juta.
Milo Jakarta International 10k Dimeriahkan 15 Ribu Pelari

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini semua peserta di tiap kategori akan mendapatkan finisher medal. Di samping itu, pihak penyelenggara juga menyediakan medali dengan desain khusus bagi 2.000 peserta pertama di kategori 10K yang mencapai garis finish.

Event tahunan ini terpusat di kawasan Rasuna Said dengan menyusuri Jalan H.R. Rasuna Said (jalur cepat arah Mampang), kemudian berputar arah di depan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan kembali menyusuri jalan H.R. Rasuna Said (jalur cepat arah Menteng) lalu, menuruni jembatan dan berbelok menuju Jalan Kusuma Atmaja, kemudian belok kiri menuju Jalan Sumenep lalu menyusuri Jalan Latuharhari, Jalan Cimahi, Jalan Kusuma Atmaja sampai di Jalan HOS Cokroaminoto kemudian kembali ke Jalan Rasuna Said (jalur lambat) dan berhenti di garis finish (kawasan Epicentrum).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8498 seconds (0.1#10.140)