Evan Dimas Kembali, Bhayangkara FC Bidik Juara Paruh Musim

Senin, 24 Juli 2017 - 20:05 WIB
Evan Dimas Kembali, Bhayangkara FC Bidik Juara Paruh Musim
Evan Dimas Kembali, Bhayangkara FC Bidik Juara Paruh Musim
A A A
JAKARTA - Kekuatan Bhayangkara FC dipastikan bertambah dengan kembalinya Evan Dimas dan bek Putu Gede Juni Antara. Keduanya bisa diturunkan saat Pasukan Simon McMenemy dijamu Persija Jakarta pada pekan ke-17 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/7/2017).

Evan Dimas dan Putu Gede bisa tampil setelah kembali dari tugas negara. Babak kualifikasi grup Piala Asia U-23 telah berakhir, dan Indonesia gagal lolos ke putaran final setelah hanya bermain imbang lawan Thailand 1-1, dikalahkan Malaysia 0-3, dan menang 7-0 lawan Mongolia.

Nah, tim nasional U-22 sudah memulangkan aset berharga Bhayangkara FC, Evan Dimas dan Putu Gede. Keduanya pun siap diturunkan melawan klub ibukota terserbut. Evan yang sudah tiba di Surabaya menegasakan siap diturunkan.

Evan menyebut laga kontra Macan Kemayoran sarat gengsi, dan dia tidak ingin ketinggalan laga tersebut. "Sesuai arahan pelatih, sementara saya diistirahatkan dulu," ungkap mantan kapten tim nasional U-19 itu dalam pernyataan resmi klub. "Saya menunggu instruksi, dan kondisi saya bagus dan siap bermain," imbuh Arek Ngemplak, Lakarsantri, tersebut.

Sementara Simon McMenemy mematok tiga poin demi menjadi juara paruh musim. Saat ini Bhayangkara FC mengemas poin sama dengan Persipura Jayapura, yakni 30 poin, namun Bhayangkara FC bertengger di peringkat 2. Bhayangkara FC akan menjadi juara paruh musim jika menang atas Persija, sementara Persipura terpeleset.

"Ribuan Jakmania akan memenuhi stadion, di situ mental pemain kami diuji. Tapi, untungnya kami sudah terbiasa tanpa penonton. Jadi ada ataupun tanpa penonton tidak masalah bagi kami," ujar Simon. "Akan jadi pertandingan yang ketat. Saya bisa pastikan itu."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9828 seconds (0.1#10.140)