Saingi Doohan, Jack Miller Janji Menangi Ajang Suzuka 8 Hours

Rabu, 26 Juli 2017 - 17:44 WIB
Saingi Doohan, Jack Miller Janji Menangi Ajang Suzuka 8  Hours
Saingi Doohan, Jack Miller Janji Menangi Ajang Suzuka 8 Hours
A A A
AUSTRALIA - Pembalap Australia Jack Miller akan melakoni debutnya dalam ajang balap ketahanan motor Suzuka 8 Hours pekan depan.

Ajang tersebut rutin digelar untuk mengisi masa jeda tengah musim MotoGP 2017. Jack Ass-julukan Jack Miller akan membela tim Musashi RT Harc Pro Honda.

Miller ditandemkan dengan duo pembalap Jepang, Takaaki Nakagami dan Takumi Takahash. Miller akan mengendarai motor CBR1000RR SP2 Fireblade.
"Ini adalah sesuatu yang selalu saya inginkan, bahkan pada saat Valentino (Rossi) dan Colin ([Edwards) biasa naik ke sana," katanya kepada Motorsport.com.

"Daryl Beattie, Mick Doohan, semua hebat telah menunggangi balapan itu, dan kebanyakan dari mereka telah memenangkan balapan itu. Jadi, saya ingin menandai daftar pembalap itu," ujarnya.

Miller mengaku sangat berambisi memenangi balapan ketahanan motor sekaligus ingin mencatatkan namanya agar sejajar dengan seniornya Mike Doohan, Beattie, Wayne Gardner, dan Kevin Magee.

"Kami pergi ke sana untuk menang," tambah Miller.

Suzuka 8 Hours juga akan diramaikan oleh penampilan mantan pembalap MotoGP, Stefan Bradl. Ia akan berduet dengan Dominique Aegerter dan satu lagi pembalap yang belum dikonfirmasi saat ini. Mereka akan mengendarai motor FCC TSR bernomor #5.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3791 seconds (0.1#10.140)