Delapan Tahun Pacaran, Marin Cilic Resmi Tunangan

Kamis, 27 Juli 2017 - 19:12 WIB
Delapan Tahun Pacaran, Marin Cilic Resmi Tunangan
Delapan Tahun Pacaran, Marin Cilic Resmi Tunangan
A A A
CAPE TOWN - Kesedihan Marin Cilic kalah dari Roder Federer di Grand Slam Wimbledon 2017 telah usai. Kini dia tengah berbahagia karena baru saja bertunangan dengan pacarnya, Kristina Milkovic. Saat ini, petenis rangking ke-6 dunia tersebut menghabiskan waktu bersama calon istrinya tersebut di Dubrovnik, Kroasia.

Tennisworldusa.org, Kamis (27/7/2017), menyatakan bahwa teman dekat pasangan tersebut mengonfirmasi bahwa Cilic dan Kristina telah bertukar cincin setelah delapan tahun berpacaran. Keduanya pertama kali bertemu saat Piala Davis 2008 dan kemudian berkencan.

Keberadaan Marin Cilik di Dubrovnik juga diperkuat dengan unggahan foto sebuah pemukiman dengan latar belakang gunung dan danau di akun Instagramnya. "Sunrise in Dubrovnik," tulis akun @marincilic_official.

Marin Cilic adalah mantan juara AS Terbuka dan menampilkan pertandingan tenis menarik selama bertahun-tahun. Terakhir, dia dikalahkan secara straight set di final Wimbledon 2017 oleh petenis Swiss, Roger Federer.
Petenis berkebangsaan Kroasia ini memulai kariernya di usia sangat muda. Bakat yang luar biasa membuat para pelatih lokal menyarankan Marin Cilik berlatih di Zagreb. Dari situlah, dia mulai berteman dengan Goran Ivanisevic dan mulai berkenalan dengan pelatihnya sekarang, Bob Brett. Pada 2005, Cilic mulai terjun di tenis profesional, dan langsung menang di Perancis Terbuka kategori tunggal remaja putra.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9287 seconds (0.1#10.140)
pixels