Mourinho Senang MU Kalah

Kamis, 27 Juli 2017 - 20:00 WIB
Mourinho Senang MU Kalah
Mourinho Senang MU Kalah
A A A
CALIFORNIA - Manchester menelan kekalahan pertama di laga pramusim. Menghadapi Barcelona di ajang International Champions Cup (ICC), Kamis (27/7/2017) pagi, MU kalah 0-1 lewat gol Neymar da Silva.

Meski demikian, hasil negatif tersebut tidak dipikirkan oleh Jose Mourinho. Pelatih MU itu justru senang dengan kekalahan Paul Pogba Cs. (Baca Juga: Gol Tunggal Neymar Bungkam Manchester United
"Kekalahan di laga pramusim punya arti penting. Anda mungkin tidak menginginkannya, tapi menurut saya itu cukup berarti," ucap Mourinho pada MUTV.

"Saya rasa buruk jika menyudahi tur Amerika Serikat tanpa mengalami kekalahan. Bermain melawan Real Madrid, Barcelona dan Manchester City lalu pulang dengan kemenangan penuh, saya rasa bukan hal yang bagus. Jadi kekalahan ini bisa kami terima. Terlepas dari Juan Mata dan Ander Herrera yang cedera, semuanya berjalan baik. Kami menciptakan atmosfer, etos kerja dan organisasi yang fantastis," tambahnya.

Dengan kekalahan ini, Mourinho jadi mengetahui kelemahan yang ada di skuat didikannya. Hal itu dijadikan bekal untuk memperbaiki tim jelang kompetisi resmi musim 2017/2018.

Sebelumnya Setan Merah memetik empat kemenangan dalam tur Amerika Serikat. Mereka menghajar LA Galaxy 5-2, Real Salt Lake 2-1, Manchester City 2-0 dan Real Madrid 2-1.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8641 seconds (0.1#10.140)