Barcelona Menanti Keputusan Neymar

Jum'at, 28 Juli 2017 - 10:45 WIB
Barcelona Menanti Keputusan...
Barcelona Menanti Keputusan Neymar
A A A
BARCELONA - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menjelaskan kabar terbaru tentang perkembangan masa depan Neymar. Menurutnya, pemain asal Brasil itu akan menentukan sendiri terkait masa depannya.

Bartomeu sebenarnya menginginkan Neymar tetap mematuhi kontraknya di Barcelona hingga 2021 mendatang. Tapi dia tidak bisa memastikan apakah pemain berusia 24 tahun itu akan menetap di Camp Nou atau tidak.

Paris Saint Germain (PSG) merupakan satu-satunya tim yang masih bertahan untuk memantau perkembangan transfer Neymar. Jawara Ligue 1 itu bahkan siap menebus klausul pelepasan Neymar sebesar 250 juta euro atau sekira 3,8 triliun.

"Nah, Anda tahu Neymar adalah salah satu pemain terbaik kami, jadi kami tidak ingin kehilangan pemain itu. Kami ingin dia melanjutkan, terus bersama kami. Dia masih memiliki empat tahun kontraknya, jadi tidak ada yang bisa dikatakan," tegas Bartomeu seperti dikutip dari New York Times, Jumat (28/7/2017).

"Anda tahu bahwa pemain bisa mengambil keputusan untuk memutuskan masa depannya. Tapi sejauh ini Barcelona masih menginginkannya dan membutuhkannya. Karena jika ingin menang, kami butuh pemain terbaik," sambung Bartomeu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9132 seconds (0.1#10.140)