Lawan Korea, Ganda Putri Indonesia Coba Minimalisir Kesalahan

Sabtu, 29 Juli 2017 - 12:14 WIB
Lawan Korea, Ganda Putri Indonesia Coba Minimalisir Kesalahan
Lawan Korea, Ganda Putri Indonesia Coba Minimalisir Kesalahan
A A A
JAKARTA - Tim bulu tangkis Indonesia resmi menempatkan tiga wakilnya di babak semifinal Asia Junior Championships 2017. Adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda campuran) dan dua wakil ganda putri Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto serta Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Agatha/Fadia memastikan tiket semifinal terakhir untuk Indonesia. Ganda putri unggulan kedua di turnamen ini lolos setelah mengalahkan Chang Yen Ting/Tseng Yu Chi, Taiwan, 21-11 dan 21-12.

Di semifinal, Agatha/Fadia akan berhadapan dengan unggulan tiga dari Korea, Baek Ha Na/Lee Yu Rim. Ini merupakan pertemuan kedua bagi Agatha/Fadia dengan Chang/Tseng.

Pada pertemuan sebelumnya, Agatha/Fadia menelan kekalahan usai bermain rubber game. "Kami pernah ketemu sebelumnya, tapi kalah. Pertemuan pertama waktu itu kami kalah rubber game. Kami kalah karena kebanyakan diserang, jadi kami kecolongan. Untuk hari ini bakal fokus nurunin bola dan jangan banyak melakukan kesalahan," ujar Fadia seperti dikutip dari laman resmi Badmintonindonesia, Sabtu (29/7/2017).

Baca juga:
Jadwal Semifinal Asia Junior Championships 2017
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8582 seconds (0.1#10.140)