Iniesta Tanggapi Keributan Neymar-Semedo

Sabtu, 29 Juli 2017 - 14:11 WIB
Iniesta Tanggapi Keributan Neymar-Semedo
Iniesta Tanggapi Keributan Neymar-Semedo
A A A
MIAMI - Gelandang senior Barcelona, Andres Iniesta, angkat bicara terkait keributan yang terjadi di sesi latihan pramusim El Barca. Keributan tersebut melibatkan Neymar Jr dan pemain baru Nelson Semedo.

Menurut media Spanyol, keributan tersebut bermula tackling yang dilakukan Semedo kepada Neymar Jr. Merasa tidak terima dengan tackling tersebut Neymar Jr ngotot hingga terjadilah perkelahian di lapangan.

Kejadian tersebut terekam kamera. Video berdurasi sekitar satu menit pun dengan cepat beredar luas di linimasa, Jumat (28/7/2017) lalu.

Celakanya, insiden tersebut terjadi saat Neymar Jr tengah digosipkan bakal pindah ke klub lain. Alhasil, video perkelahian Neymar Jr semakin memanaskan isu kepindahan tersebut dimana Neymar Jr disebut-sebut bakal hengkang ke Paris Saint Germain.

"Memang benar sesuatu telah terjadi. Tetapi hal semacam itu kerap terjadi dalam sesi latihan. Karena ini melibatkan Neymar Jr, semua jadi dibesar-besarkan," kata Iniesta, dikutip Marca, Sabtu (29/7/2017).

"Hal-hal semacam ini bisa terjadi kapan pun di klub mana pun. Sekarang keputusan secara personal akan diambil Neymar Jr, tentu kami berharap dia bertahan bersama Barcelona," lanjut Iniesta.

Dalam video yang berdar luas, perkelahian Semedo dan Neymar Jr berakhir setelah dilerai rekan satu tim di Barcelona. Namun, Neymar Jr tampak masih emosi dengan melepas rompi latihan dan menendang bola keras-keras. (Lihat: Video Keributan Neymar-Semedo )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4442 seconds (0.1#10.140)