Hasan Salihamidzic Jabat Direktur Olahraga Bayern Muenchen

Selasa, 01 Agustus 2017 - 00:04 WIB
Hasan Salihamidzic Jabat Direktur Olahraga Bayern Muenchen
Hasan Salihamidzic Jabat Direktur Olahraga Bayern Muenchen
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen resmi mengangkat Hasan Salihamidzic sebagai Direktur Olahraga. Sebelumnya posisi tersebut dikosongkan selama tahun lalu setelah Matthias Sammer mengundurkan diri dari peran tersebut karena kesehatannya yang buruk.

Kapten Philipp Lahm awalnya diperkirakan akan mengambil alih peran tersebut. Namun mantan bek kanan Muenchen itu memilih untuk meluangkan waktu jauh dari permainan setelah memutuskan pensiun pada akhir musim.

Penempatan Salihamidzic sebagai Direktur Olahraga Muenchen hingga 2020 sebenarnya sudah tepat mengingat dia telah memberikan kontribusi besar terhadap klub. Pria berusia 40 tahun itu telah menghabiskan sembilan tahun membela Die Roten.

Selama sembilan tahun, Salihamidzic telah memenangkan enam gelar Bundesliga dan satu trofi Liga Champions (2000-2001). "Bayern telah menjadi segalanya bagiku. Saya selalu mengidentifikasikan kecintaan terhadap klub (100%), itu masih berlaku sampai hari ini. Bagiku selalu jelas bahwa saya akan kembali," jelas Salihamidzic seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (1/8/2017).

"Saya tahu semua struktur di klub. Saya nantinya akan menangani tugas baru saya dengan cara yang sama, dan saya akan meluangkan waktu 24 jam sehari untuk para pemain," tegasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8378 seconds (0.1#10.140)