Viking Instruksikan Musnahkan Atribut Rasis

Selasa, 01 Agustus 2017 - 05:31 WIB
Viking Instruksikan Musnahkan Atribut Rasis
Viking Instruksikan Musnahkan Atribut Rasis
A A A
BANDUNG - Pengurus Viking Persib Club (VPC), Yana Umar mengimbau seluruh bobotoh untuk memusnahkan semua atribut berbau rasis. Hal ini dilakukan agar proses perdamaian dengan pendukung Persija Jakarta atau biasa dikenal dengan sebutan Jakmania berjalan lancar.

"Yang punya baju atau atribut rasis musnahkan. Kalau masih ada yang jual, jangan dibeli. Kami juga sedang memberikan pemahaman ke daerah-daerah untuk perdamaian ini," kata Yana seperti dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (1/8/2017).

Dikatakan Yana, selain tak ada lagi atribut rasis, pengurus Viking dan Jakmania tengah berupaya turun ke akar rumput untuk mengedukasi anggotanya. Khususnya di daerah perbatasan.

Yana menambahkan, semua pengurus VPC sudah satu suara untuk mengakhiri ketidakharmonisan dengan Jakmania. VPC dan Jakmania terus melakukan kampanye melalui media sosial.

"Kami terus mengampanyekan perdamaian di perbatasan. Insya Allah akan terwujud perdamaian. Walaupun pasti ada pro-kontra, kami akan tetap serukan kampanye ini. Begitu juga dengan pengurus Jakmania," ujar Yana.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8240 seconds (0.1#10.140)