Borneo FC Lirik Aji Santoso?

Rabu, 02 Agustus 2017 - 15:00 WIB
Borneo FC Lirik Aji Santoso?
Borneo FC Lirik Aji Santoso?
A A A
SAMARINDA - Kursi kepelatihan Borneo FC sedang hangat diperbincangkan. Kabarnya klub berjuluk Pesut Etam tersebut bakal mendatangkan Aji Santoso yang telah mengundurkan diri dari Arema FC akhir pekan lalu.

Aji dianggap gagal karena Arema tak mampu bersaing di papan atas klasemen Liga 1. Sementara Borneo saat ini masih berada di posisi 11 klasemen dengan kepemilikan 24 poin. Tim dari Kota Samarinda itu telah memecat Dragan Djukanovic karena tak bisa membawa Ponaryo Astaman Cs tampil kompetitif di musim ini. Sebagai gantinya, Borneo menunjuk Ricky Nelson untuk bekerja sebagai pelatih sementara.

Di putaran kedua Liga 1, Borneo kabarnya akan mengganti Ricky Nelson dengan Aji Santoso. Namun hal tersebut tidak dibenarkan oleh presiden tim, Nabil Husein Said Amin. Seperti dikutip dari situs klub, Nabil sejauh ini masih menaruh kepercayaan pada Ricky Nelson.

"Saya belum ada berpikir ke arah sana. Mungkin itu hanya isu di luar saja. Yang jelas saya ingin melihat hasil kinerja coach Ricky Nelson dulu. Saya berikan dukungan penuh untuk dia membawa Borneo FC lebih baik lagi," tuturnya.

Sejauh ini kinerja Ricky dianggap tidak mengecewakan. Dari tiga pertandingan, Borneo diantarkannya meraih empat poin.

Selain pelatih, Borneo juga disebut-sebut bakal mendatangkan pemain baru. Meski sudah memboyong Abdul Aziz, Jefri Kurniawan dan Dinan Javier, runner up Piala Presiden 2017 itu masih saja dikaitkan dengan sejumlah pemain di awal putaran kedua Liga 1.

Disinggung mengenai hal ini, Nabil tak mau banyak komentar. Yang jelas ia masih ingin menciptakan kejutan untuk menambah kekuatan Borneo di lanjutan kompetisi musim ini.

"Saya akan berbicara dengan pelatih, mana saja yang perlu dibenahi. Kami akan berusaha membuat tim ini semakin kuat. Untuk nama-namanya, tunggu aja dalam beberapa hari ke depan," ungkapnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6017 seconds (0.1#10.140)