Bhayangkara FC Manfaatkan Kisruh Arema FC

Rabu, 02 Agustus 2017 - 15:39 WIB
Bhayangkara FC Manfaatkan Kisruh Arema FC
Bhayangkara FC Manfaatkan Kisruh Arema FC
A A A
BEKASI - Bhayangkara FC (BFC) sudah melupakan kekalahan dari Persija Jakarta pada laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2017. Pasukan Simon McMenemy siap bangkit dan fokus menghadapi Arema FC pada pekan ke-18 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (4/8/2017).

BFC ditekuk Persija 0-1, Sabtu (29/7/2017). Hasil itu membuat posisi BFC di papan klesemen tertahan di peringkat 4 dengan 30 poin. Teringgal dua angka dari Madura United dan Bali United yang masing-masing mengemas 32 poin di peringkat 1 dan 2.

Namun, BFC sudah menghapus luka tersebut, dan kembali berlatih di lapangan Simprug, Pertamina, Jakarta Selatan, Rabu, (2/8/2017) pagi. Latihan dipimpin asisten pelatih Ibnu Grahan.

“Para pemain sudah sangat bersemangat pagi ini. Ini bagus karena lawan yang kami hadapi selanjutnya adalah Arema. Kami harus menang agar bisa tetap bersaing di papan atas,” papar Ibnu dalam pernyataan resmi kepada SINDOnews.

Melawan Arema, BFC berniat membalas kekalahan di putaran pertama. Saat itu The Guardians -julukan BFC- menyerah 0-2. Nah, kesempatan apik ketika BFC bertindak sebagai tuan rumah. Apalagi, posisi dan kondisi Arema kurang bagus setelah kisruh pergantian pelatih. Aji Santoso mundur dan digantikan Joko Susilo hingga akhir musim. (Baca Juga: Aji Santoso Mundur, Arema FC: Nuwus Coach!) atau ( Antiklimaks Aji Santoso: Garang di Pramusim, Terpeleset di Liga 1 ).

BFC tidak diperkuat Dinan Javier dan bek tengah Ikhfanul Alam akan bermain di tim lain. Dinan akan berseragam Borneo FC sedangkan Alam bermain untuk Kalteng Putra. "Perpindahan pemain adalah hal biasa di tim sepak bola. Kebetulan saja yang pindah adalah junior saya di kepolisian. Saya atas nama Bhayangkara juga mendoakan kesuksesan untuk mereka,” ungkap
Kapten tim Indra Kahfi yang juga polisi berpangkat Bripka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3509 seconds (0.1#10.140)