Pedrosa: Brno Salah Satu Trek Favorit Saya

Rabu, 02 Agustus 2017 - 21:55 WIB
Pedrosa: Brno Salah...
Pedrosa: Brno Salah Satu Trek Favorit Saya
A A A
BRNO - Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa siap kembali ke jalur kemenangan di Sirkuit Brno, Republik Ceko, akhir pekan ini.

Pedrosa mengaku sirkuit Brno merupakan salah satu trek favoritnya. Dia telah merasakan manisnya naik podium di sirkuit tersebut saat masih di kelas 125 cc dan kelas 250 cc.

Pada 2012 lalu, pebalap berjuluk Baby Samurai itu sukses mengalahkan pebalap Yamaha Jorge Lorenzo di lap terakhir. Haisl memuaskan juga kembali direngkuh Pedrosa di sirkuit Brno pada 2014 setelah mengalahkan rekan setimnya Marc Marquez/

Kenangan indah di Brno itu menjadi modal bagus bagi Pedrosa yang mengejar hasil terbaik di paruh kedua musim ini. Pembalap asal Spanyol itu tertinggal 26 poin dari pemuncak klasemen Marc Marquez yang merupakan rekan setimnya di Repsol Honda.

"Kami sudah empat minggu tanpa balapan tapi tidak sepenuhnya tanpa tindakan karena kami mendapat tes positif di Brno pada pertengahan Juli yang sangat berguna untuk mengerjakan penyiapan motor kami. Sekarang saya tak sabar untuk melompat ke motor lagi di Brno, yang merupakan salah satu trek favorit saya di kalender. Saya memiliki kenangan yang sangat bagus di sana dan bersama tim saya, saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil bagus lainnya pada hari Minggu depan," kata Pedrosa seperti dikutip motogp.com
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5277 seconds (0.1#10.140)