Cedera Lengan Kiri, Sharapova Mundur dari Stanford Classic

Kamis, 03 Agustus 2017 - 17:58 WIB
Cedera Lengan Kiri, Sharapova Mundur dari Stanford Classic
Cedera Lengan Kiri, Sharapova Mundur dari Stanford Classic
A A A
STANFORD - Juara Grand Slam lima kali, Maria Sharapova mengundurkan diri dari turnamen Stanford Classic 2017 sesaat sebelum pertandingan putaran kedua. Petenis cantik asal Rusia ini mengalami cedera lengan kiri dan harus mendapatkan perawatan intensif.

"Kami sedih untuk mengumumkan bahwa @mariasharapova telah ditarik setelah saran dokter mengenai lengan kirinya," cuit akun resmi turnamen @BOTWClassic di Twitter, Kamis (3/8/2017).



Sharapova mengalahkan petenis Amerika Jennifer Brady 6-1, 4-6, 6-0 dalam pertandingan putaran pembukaan di lapangan lapangan keras di Stanford, California, Senin (31/7/2017). Menjelang akhir pertandingan, dia merasakan sakit di lengan kirinya. "Setelah pemindaian kemarin, dokter merekomendasikan agar saya tidak mengambil risiko cedera lebih lanjut," kata Sharapova.

Mantan petenis nomor satu dunia asal Rusia ini tidak bermain di Amerika Serikat sejak Maret 2015, sebelum menjalani sanksi doping 15 bulan karena menggunakan meldonium. Seusainya debut comebacknya di AS, Sharapova mengatakan kepada pendukungnya bahwa sorak sorainya sangat berarti baginya.

"Saya merasa ingin memeluk semua orang dan mengucapkan terima kasih. Ini pertandingan pertamaku di Amerika dalam waktu yang sangat lama. Sayangnya, saya harus mundur dari pertandingan hari ini. Pertandingan Senin malam sangat spesial dan saya berharap bisa terus bermain tapi saya harus membuat keputusan pencegahan," katanya.

Atas keputusan ini, unggulan ketujuh Ukraina, Lesia Tsurenko terus melaju ke babak selanjutnya. Dia akan menghadapi petenis Amerika, Madison Keys yang berhasil memang dari Caroline Dolehide dengan skor 3-6, 6-2, 6-3.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6376 seconds (0.1#10.140)