Meski Compang-Camping, PS TNI Siap Ladeni Persib

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 21:05 WIB
Meski Compang-Camping,...
Meski Compang-Camping, PS TNI Siap Ladeni Persib
A A A
BANDUNG - Kondisi pincang harus dilakoni PS TNI saat menghadapi Persib Bandung dalam laga putaran kedua Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017) sore.

Tim yang dibesut Ivan Venkov Kolev itu hanya membawa 13 pemain. Sebagian besar pemain tidak bisa diturunkan akibat akumulasi kartu kuning dan cedera, termasuk tiga pemain asing.

Kondisi compang-camping tersebut diakui oleh Ivan Kolev. Mantan pelatih tim nasional (timnas) Garuda asal Bulgaria ini mengatakan, meski pemain tak penuh membela tim, tapi PS TNI akan berusaha keras untuk memberikan perlawanan maksimal terhadap Persib yang bermain di kandang dan di hadapan para bobotoh.

“Para pemain harus kerja keras. Pemain harus bisa mengantisipasi setiap hal yang bisa terjadi di lapangan. Karena kami tahu besok bertemu tim Persib yang kuat dan turun dengan kekuatan penuh,” kata Kolev dalam jumpa pers prematch di Graha Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (4/8/2017).

Disinggung tentang wasit asing, Kolev mengemukakan, itu keputusan PSSI. Pihaknya hanya akan konsentrasi bermain dan memenangkan pertandingan. “Biasanya, setelah game (pertandingan) baru kami pikir wasitnya. Karena itu (wasit) sering buat masalah,” ujar Kolev.

Sementara itu, pemain PS TNI, Agil Munawar mengatakan, persiapan tim sangat baik dan bertekad mencuri poin di Stadion si Jalak Harupat. Motivasi bermain besok akan berlipat ganda karena berlaga melawan tim daerah asal (Persib Bandung).

“Saya berharap tampil maksimal mengeluarkan kemampuan yang saya miliki,” ungkap Agil.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)