Vekic Minta Dukungan Publik Kanada Jelang Lawan Kerber

Rabu, 09 Agustus 2017 - 12:27 WIB
Vekic Minta Dukungan Publik Kanada Jelang Lawan Kerber
Vekic Minta Dukungan Publik Kanada Jelang Lawan Kerber
A A A
TORONTO - Petenis Korasia, Donna Vekic akan berhadapan dengan mantan petenis nomor satu dunia, Angelique Kerber, di babak kedua Piala Rogers 2017. Vecic optimis dapat dukungan dari publik di Kanada jelang pertandingan tersebut.

Vekic lolos ke babak kedua setelah mengalahkan wakil tuan rumah, sekaligus petenis paling populer di Kanada, Eugenie Bouchard. Pada pertandingan yang berlangsung di Aviva Centre, Vekic menang 6-4, 6-2.

Di babak selanjutnya, Vekic akan menghadapi Kerber yang sudah lebih dulu lolos dengan predikat bye. Karena belum pernah saling berhadapan, pertemuan ini menandai lembaran baru dalam persaingan kedua petenis.

"Saya kira saya harus punya turnamen sendiri di Kroasia agar punya pendukung. Saya berharap warga di sini (Kanada -red) mendukung saya di pertandingan berikutnya," kata Vekic.

Bagi Kerber yang duduk sebagai unggulan ketiga dalam turnamen, pertandingan melawan Vekic akan memuluskan niatnya kembali ke puncak klasemen di Tabel WTA. Saat ini Kerber turun ke posisi tiga setelah puncak klasemen dikuasai Karolina Pliskova dan Simona Halep.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1118 seconds (0.1#10.140)