Borneo FC Ultimatum Ricky Nelson

Rabu, 09 Agustus 2017 - 19:59 WIB
Borneo FC Ultimatum Ricky Nelson
Borneo FC Ultimatum Ricky Nelson
A A A
SAMARINDA - Karier Ricky Nelson sebagai pelatih caretaker Borneo FC berada di ujung tanduk. Nasibnya akan ditentukan lewat hasil pertandingan kontra PS TNI, Minggu (13/8/2017).

Jika Borneo kalah, Ricky tak lagi diberi kepercayaan sebagai pelatih careteker. Tapi bila sebaliknya, ia akan terus memimpin skuat Pesut Etam.

"Pelatih Ricky Nelson diberi kepercayaan sampai laga lawan PS TNI. Statusnya masih caretaker dan jika hasil lawan PS TNI masih buruk maka akan dicari penggantinya," ungkap Manager Borneo FC, Farid Abubakar yang dikutip dari situs klub.

"Untuk saat sekarang sudah susah cari pelatih. Kami fokus ke pelatih lokal saja. Tapi rata-rata pelatih lokal yang punya kualitas itu sedikit yang menganggur. Kita akan jalin komunikasi dengan beberapa nama dalam waktu dekat," tuturnya.

Di sisi lain, Ricky tidak menanggapi ancaman yang diberikan padanya. Ia lebih memilih fokus untuk memperbaiki permainan Ponaryo Astaman Cs.

"Sebenarnya, pemain bertahan kami nyaris tampil sempurna. Sudah saya siapkan antisipasi, agar kejadian serupa (saat kalah lawan Sriwijaya) tidak terulang," ujarnya.

Saat ini Borneo ada di posisi 15 klasemen Liga 1. Mereka memiliki 24 poin hasil tujuh kemenangan, tiga imbang dan delapan kekalahan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6866 seconds (0.1#10.140)