Malaysia Pastikan Venue Menembak Bebas dari Serangan Nyamuk

Kamis, 10 Agustus 2017 - 12:38 WIB
Malaysia Pastikan Venue Menembak Bebas dari Serangan Nyamuk
Malaysia Pastikan Venue Menembak Bebas dari Serangan Nyamuk
A A A
KUALA LUMPUR - Cabang olahraga menembak menjadi salah satu yang dipertandingkan di ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Pemerintah setempat menggenjot fasilitas venue cabor tersebut dengan fokus pada penangkalan serangan nyamuk.

Nyamuk menjadi masalah yang cukup disorot Menteri Olahraga Malaysia, Khairy Jamaluddin di National Shooting Range Centre, Subang Jaya, Malaysia. Menurutnya, penyempurnaan venue akan difokuskan pada lingkungan di sekitar venue.

"Kami telah mengambil tindakan tegas dengan lingkungan di sekitar (venue menembak). Proses fogging akan secara berkala dilakukan agar tidak ada kasus demam berdarah. Kami sadar bahwa tempat tersebut berpotensi untuk tumbuhnya nyamuk," kata Khairy Jamaluddin, dikutip laman resmi SEA Games 2017.

Sebanyak 308 penembak dari delapan negara akan berjuang merebut 14 medali dari cabang tersebut. Indonesia sendiri mengirimkan sembilan hingga 13 atlet yang akan bertanding di cabang tersebut.

Cabor menembak dijadwalkan akan dilaksanakan pada 21-26 Agustus 2017. (Baca juga: Jelang SEA Games 2017, Malaysia Singgung Masalah Kabut Asap Indonesia )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0174 seconds (0.1#10.140)