Menembak Tambah Emas Lagi, Duet Fathur/Citra Terbaik di Air Rifle 10 M

Rabu, 18 Mei 2022 - 14:05 WIB
loading...
Menembak Tambah Emas Lagi, Duet Fathur/Citra Terbaik di Air Rifle 10 M
Cabang olahraga (Cabor) menembak menambah medali emas untuk Indonesia di SEA Games 2021, Rabu (18/5/2022)/Foto/Instagram
A A A
HANOI - Cabang olahraga (Cabor) menembak menambah medali emas untuk Indonesia di SEA Games 2021, Rabu (18/5/2022). Medali emas direbut melalui nomor beregu campuran 10 m senapan angin (air rifle).

Indonesia mengirim dua tim di nomor ini, yang mana masing-masing tim berisikan dua orang. Tim pertama diisi Citra Dewi Resti, dan Fathur Gustafian. Sementara tim dua diisi Dewi Laila Mubarokah dan Paragra Duncan T Negara.



Namun tetapi, yang tembus hingga partai final hanyalah pasangan Fathur/Citra saja. Berlaga di Hanoi National Sport Training Center, pasangan Indonesia ini tampil sangat memukau. Mereka berhasil mendominasi para pesaingnya yang juga tampil di partai final.

Adapun pesaing Indonesia di final adalah Singapura, dan Thailand yang mengirimkan dua tim. Hasilnya, Fathur/Citra sukses menyabet medali emas di nomor nomor beregu campuran 10 m senapan angin.



Fathur/Citra berhasil masuk partai final selanjutnya. Mereka mendapatkan peringkat kedua dengan total skor 415,5. Hanya kalah 0,3 poin dari tim Singapura. Pasangan Singapura yang meraih peringkat pertama bakal bertanding melawan Fathur/Citra memperebutkan emas.

Sementara peringkat ketiga diperebutkan oleh dua tim asal Thailand yang menempati peringkat ketiga dan keempat. Dua tim tersebut mendulang skor 415,3 dan 415,2.

Sekadar informasi, pada hari kemarin, cabor menembak juga berhasil menyumbang medali emas untuk Indonesia. Adalah Fathur yang sukses meraih medali emas tersebut lewat nomor 10 meter senapan angin dengan total poin 247,4.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)