PSSI Janjikan Bonus Besar untuk Timnas Sepak Bola dan Futsal

Kamis, 10 Agustus 2017 - 23:30 WIB
PSSI Janjikan Bonus Besar untuk Timnas Sepak Bola dan Futsal
PSSI Janjikan Bonus Besar untuk Timnas Sepak Bola dan Futsal
A A A
JAKARTA - Tim Nasional Sepak Bola dan Futsal Indonesia segera berangkat ke pentas SEA Games Malaysia 2017. Dalam event dua tahunan tersebut, kedua cabang olahraga (cabor) ditargetkan meraih medali emas. PSSI berjanji memberikan bonus besar jika mampu merealisasikan target tersebut. Berapa nilainya? PSSI masih merahasiakannya.

"PSSI memberangkatkan tim sepak bola dan futsal ke SEA Games dengan harapan tinggi. Kita sudah lakukan persiapan sejak Februari. Kita harap tim yang terbentuk ini berlanjut sampai Asian Games 2018," kata Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi saat melepas rombongan Timnas di Makostrad, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

"Target kita tentunya emas. Hasil beberapa waktu lalu jadi pembelajaran bagi kita agar bisa tampil lebih baik. PSSI sudah siapkan bonus. Tapi saya pikir mereka tidak menghiraukan itu (bonus). Sebab bagi mereka yang utama adalah membawa Indonesia juara," ujarnya.

Pada babak penyisihan, Timnas Indonesia U-22 berada di grup B bersama Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina. Pertandingan pertama akan digelar pada 15 Agustus 2017 dan Thailand menjadi lawan yang harus dihadapi skuat Garuda Muda.

Untuk Timnas Futsal Putra, mereka tergabung dengan Malaysia, Myanmar, Thailand, dan Vietnam. Lawan yang sama juga dihadapi Timnas Futsal Putri di babak penyisihan nanti.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6528 seconds (0.1#10.140)