Susunan Pemain Juventus vs Lazio

Senin, 14 Agustus 2017 - 01:11 WIB
Susunan Pemain Juventus vs Lazio
Susunan Pemain Juventus vs Lazio
A A A
ROMA - Giorgio Chiellini meminta agar Juventus melupakan kekalahan saat final Liga Champions dengan memenangi Piala Super Italia. Bek berusia 32 tahun ingin agar La Vecchia Signora menundukan Lazio di Stadio Olimpico, Senin (14/8/2017).

Chiellini masuk daftar starting line-up untuk menghadapi Lazio. Ditemani Andrea Barzagli, Medhi Benatia dan Alex Sandro, dia mendapat tugas meredam serangan Lazio. Soalnya, Juventus ingin merengkuh lagi Piala Super Italia yang terakhir didapat pada 2015.

Chiellini mengaku siap menjalankan tugasnya. Tapi, agar bisa menundukan Lazio, dia meminta agar Juventus mengesampingkan dulu kenangan buruk ketika dipermalukan Real Madrid.

“Hal terbaik yang harus Juventus lakukan adalah melupakan kekalahan di Cardiff dan berusaha mengalahkan Lazio. Kami sudah mempersiapkan diri dengan cukup baik selama beberapa bulan terakhir,” ucap Chiellini, dilansir skysport.

Saran itu diutarakan Chiellini karena bukan hal mudah menghadapi Lazio. Soalnya, I Biancocelesti ingin mengangkat lagi trofi Piala Super Italia sejak pada 2009. Disamping itu, Lazio juga menurunkan pemain terbaiknya, macam Sergej Milinkovi
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0715 seconds (0.1#10.140)