Masuk Ruang Perawatan, Tantan Susul Made Wirawan dan Van Dijk

Senin, 14 Agustus 2017 - 16:13 WIB
Masuk Ruang Perawatan, Tantan Susul Made Wirawan dan Van Dijk
Masuk Ruang Perawatan, Tantan Susul Made Wirawan dan Van Dijk
A A A
BANDUNG - Satu lagi pemain Persib Bandung masuk ruang perawatan. Penyerang Tantan Dzalikha harus menepi setelah dihantam cedera lutut saat melawan Arema FC pada pekan ke-19 Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (12/8/2017).

Tantan ditekel pemain Arema Ahmet Atayev pada pengujung babak pertama, sehingga harus ditandu keluar lapangan. Posisinya digantikan striker anyar Maung Bandung Ezechiel N'Douassel. Sebelum Tantan, kiper I Made Wirawan dan Sergio Van Dijk juga mengalami cedera.

Menurut dokter tim Rafi Ghani, cedera Tantan masih terus dipantau. Semula rasa nyeri dialami Tantan di bagian dalam lutut kanan saat melakukan tumpuan kaki dan pijakan. "Semoga ada perkembangan yang baik. Bila diperlukan akan dilakukan pemeriksaan penunjang setelah fase akutnya terlampaui," ujar Rafi seperti dilansir laman resmi klub.

Belum pasti berapa lama Tantan akan absen membela Maung Bandung. Namun, pemain kelahiran Lembang, Jawa Barat, 6 Agustus 1982, tersebut diragukan tampil untuk laga kontra Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/8/2017).

Sementara itu, kiper I Made Wirawan juga masih merasakan nyeri pada telapak kakinya. Made Wirawan absen melawan Arema FC, dan posisinya digantikan Muhammad Natshir yang tampil cemerlang dan berhasil menjaga cleansheet gawang Persib lewat hasil 0-0. (Baca Juga: Tak Ada yang Disesali Persib dari Laga Tandang ke Malang).

"Untuk Made Wirawan akan dikonsultasikan ke spesialis ortopedi, hari ini (Senin), sehubungan dengan adanya calcaneus spur (tonjolan tulang pada tumit) yang menjadi penyebab nyerinya," ungkap Rafi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6278 seconds (0.1#10.140)