Susunan Pemain Indonesia U-22 vs Thailand U-22: Andalkan Trio Septian-Marinus-Febri

Selasa, 15 Agustus 2017 - 14:39 WIB
Susunan Pemain Indonesia U-22 vs Thailand U-22: Andalkan Trio Septian-Marinus-Febri
Susunan Pemain Indonesia U-22 vs Thailand U-22: Andalkan Trio Septian-Marinus-Febri
A A A
KUALA LUMPUR - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla menurunkan komposisi terbaik melawan Thailand U-22 pada partai pembuka Grup B cabang sepak bola SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (15/8/2017).

Milla mengandalkan trio Septian David Maulana, Marinus Mariyanto dan Febri Haryadi sebagai starter di posisi ujung tombak. Mengusung skema 4-3-3, Milla membangkucadangkan mantan penyerang Ajax Amsterdam junior Ezra Walian dan penyerang Bali United Yabes Roni.

Di lapangan tengah, Milla menurunkan gelandang Persipura Jayapura Osvaldo Hay yang akan berkolaborasi dengan Evan Dimas dan gelandang Persija Jakarta M Hargianto di posisi kanan. Pelatih asal Spanyol itu mencadangkan Saddil Ramdani (Persela) dan Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC).

Sementara di sektor belakang, empat bek tangguh Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin, Hansamu Yama, dan bek Barito Putera Gavin Kwan menjadi starter. Kuartet pertahanan Garuda Muda itu akan memagari gawang yang dikawal kiper Persiba Balikpapan Kurniawan Kartika Aji.

"Thailand tim favorit, dari pengalaman yang mereka miliki. Tapi, di grup ini, tak hanya Thailand, ada kontestan lain. Kami sangat dekat dengan Thailand, dan kami bermain sangat bagus," kata Luis Milla.
Susunan pemain

Indonesia (4-3-3)
: Kartika (kiper); Rezaldi, Ricky. Hansamu (kapten), Gavin; Osvaldo, Evan, Hargianto; Septian, Marinus, Febri
Cadangan: Satria Tama (kiper), Putu, Andi, Ryuji, Ezra, Asnawi, Saddil, Hanif, Yabes

Thailand (perkiraan): Nont Muangngam; Saringkan Promsupa, Shinnaphat Leeaoh, Rattanakorn Maikami, Suriya Singmui; Worachit Kanitsribumphen, Nopphon Phonkam, Chaiyawat Buran, Phitiwat Sookjitthammakul, Sasalak Haiprakhon; Chenrop Samphaodi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7189 seconds (0.1#10.140)