Messi Janji Akan Ngamuk di Bernabeu

Selasa, 15 Agustus 2017 - 21:10 WIB
Messi Janji Akan Ngamuk...
Messi Janji Akan Ngamuk di Bernabeu
A A A
BARCELONA - Magebintang Barcelona Lionel Messi tidak bisa menyembunyikan kemarahannya saat timnya ditekuk musuh bebuyutannya, Real Madrid 1-3 di leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (14/8) dini hari lalu. Terlebih, kekalahan besar tersebut didapat di kandang sendiri Stadion Camp Nou.

Kemarahan dan kekecewaan Messi itu diungkapkan di Instagram-nya. Messi yang bermain 90 menit penuh dan mencetak gol tunggal La Blaugrana melalui titik putih menilai hasil tersebut tidak adil lantaran Barca unggul jumlah pemain.

"Hari yang buruk. Tapi Anda harus mengangkat diri dan melanjutkan. Ini baru saja dimulai," kata Messi melalui instagram-nya.

Pada pertandingan tersebut, Barca ketinggalan 1-0 melalui gol bunuh diri Gerard Pique. Messi kemudian menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-50 melalui tendangan penalti. Namun, Los Blancos langsung beraksi dengan menyarangkan dua gol lagi lewat aksi Ronaldo dan Marco Asensio.

Messi berjanji akan bermain semampunya di leg kedua yang akan berlangsung di kandang Madrid, Santiago Bernabeu, Rabu (16/8/2017) atau Kamis (17/8/2017) dini hari WIB.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)