Tim Bulu Tangkis Beregu Putri Indonesia Lolos ke Semifinal

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 01:22 WIB
Tim Bulu Tangkis Beregu Putri Indonesia Lolos ke Semifinal
Tim Bulu Tangkis Beregu Putri Indonesia Lolos ke Semifinal
A A A
KUALA LUMPUR - Tim bulu tangkis beregu putri Indonesia secara otomatis lolos ke babak semifinal SEA Games 2017 setelah Laos menyatakan mundur. Greysia Polii dan kawan-kawan bisa menyimpan tenaga di sisa kompetisi.

Keputusan mundur yang diambil oleh Laos diumumkan oleh Direktur Program Kepelatihan Performa Tinggi Permainan Satu, Satlak Prima, Mimi Irawan. Menurut Mimi, fokus tim bulu tangkis putri Indonesia tidak terganggu menyusul keputusan mundur tersebut.

"Tim Bulu tangkis Beregu Putri Indonesia akan tampil ke semifinal karena Laos mengundurkan diri. Ini suatu keuntungan bagi kita karena pemain Indonesia bisa irit tenaga untuk menghadapi pertandingan semifinal dan final," kata Mimi.

Indonesia semula dijadwalkan menghadapi tim bulu tangkis putri Laos pada 22 Agustus 2017 mendatang. Langkah tim putri Indonesia melaju mulus setelah keputusan diambil Laos.

Sekadar informasi, tidak hanya Indonesia yang diuntungkan, namun Thailand juga lolos ke semifinal akibat mundurnya Laos. Tanpa Laos, tim beregu putri hanya terdiri dari enam negara yakni Indonesia, Myanmar, malaysia, Singapura, Vietnam dan Thailand.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9249 seconds (0.1#10.140)