Persib Siapkan Pengganti Michael Essien

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 14:11 WIB
Persib Siapkan Pengganti Michael Essien
Persib Siapkan Pengganti Michael Essien
A A A
BANDUNG - Persib Bandung tak diperkuat Michael Essien saat menjamu Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017) malam. Meski demikian, Maung Badung optimistis bisa meraup poin sempurna lantaran sudah menemukan pengganti mantan gelandang Chelsea itu.

Essien harus menjalani hukuman larangan bertanding setelah mendapat akumulasi kartu kuning. Pelatih sementara Persib Herrie Setyawan tak khawatir timnya bermain tanpa Essien karena sudah menyiapkan pengganti yang bisa mengambil peran pemain asal Ghana itu.

"Kami punya Raphael Maitimo, atau bisa manfaatkan tenaga Gian Zola. Atau, bisa pemain lain, banyak skema yang bisa kami kembangkan," ujar Herrie seperti dilansir laman resmi Persib.

Soal kekuatan Persegres, Herrie tidak mau memandang sebelah mata kendati pasukan Hanafi ditekuk Perspura Jayapura 04 di depan publik sendiri, Senin (14/8/2017). "Mereka banyak pemain muda yang punya stamina bagus. Kami harus kerja keras, dan mewaspadai semua lini. Motivasi mereka juga akan berlipat."

Namun, problem Persib tak hanya di di Essien. Maung Bandung mengalami krisis penjaga gawang setelah Muhammad Natshir absen pada sesi latihan Sabtu (19/8/2017) pagi di Lapangan Lodaya. Natshir mengalami gangguan pencernaan. Sebelumnmya, I Made Wirawan juga belum terlihat berlatih. Kini, hanya Imam Arief Fadillah yang ambil bagian latihan. "Natshir ada gangguan pencernaan, kami masih observasi mudah-mudahan pulih," kata dokter tim Rafi Ghani.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7005 seconds (0.1#10.140)
pixels