Gol Debut Jese Rodriguez Paksa Skuat Arsenal Gigit Jari

Minggu, 20 Agustus 2017 - 02:26 WIB
Gol Debut Jese Rodriguez Paksa Skuat Arsenal Gigit Jari
Gol Debut Jese Rodriguez Paksa Skuat Arsenal Gigit Jari
A A A
STOKE-ON-TRENT - Lawatan Arsenal ke markas Stoke City dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris musim 2017/2018, Minggu (20/8) dini hari WIB berujung dengan kekalahan. Mesut Oezil dan kawan-kawan harus mengakui ketangguhan tim tuan rumah satu gol tanpa balas.
Arsenal vs Stoke City
Tim besutan Arsene Wenger dipaksa pulang dari Bet365 Stadium di Stoke-on-Trent dengan tangan hampa, setelah penyerang Stoke asal Spanyol, Jese Rodriguez mencetak gol perdananya di menit 47. Gol yang disarangkan Jese itu pun menjadi satu-satunya gol yang tercetak dalam pertandingan tersebut.
Arsenal vs Stoke City
Upaya Meriam London untuk menggempur barisan pertahanan The Potters selalu menemui jalan buntu berkat kepiawaian kiper Jack Butland. Hingga wasit Andre Marriner meniupkan peluit panjang tidak ada gol balasan atau tambahan yang tercipta.

Dengan kekalahan di pekan kedua ini, Arsenal pun menempati peringkat 11 klasemen sementara dengan torehan tiga poin. Sementara Stoke City berada dua baris di belakang Arsenal dengan poin yang sama.
Arsenal vs Stoke City
Susunan pemain kedua tim

Arsenal (3-4-2-1)
Petr Cech; Sead Kolasinac, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, Hector Bellerin, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain, Danny Welbeck, Mesut Oezil, Alexandre Lacazette.
Pelatih: Arsene Wenger.

Stoke City (3-4-2-1)
Jack Butland; Kurt Zouma, Ryan Shawcross, Geoff Cameron, Mame Biram Diouf, Joe Allen, Darren Fletcher, Erik Pieters, Xherdan Shaqiri (Saido Berahino 25'), Jese Rodriguez, Eric Maxim Choupo-Moting.
Pelatih: Mark Hughes.

Statistik PertandinganStoke CityArsenal
Penguasaan bola37 persen63 persen
Tendangan sudut29
Tendangan ke gawang48
Tendangan melebar37
Pelanggaran611
Offside43
Kartu kuning--
Kartu merah--
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9689 seconds (0.1#10.140)