Manchester City Kirim Samir Nasri ke Liga Turki

Minggu, 20 Agustus 2017 - 21:07 WIB
Manchester City Kirim Samir Nasri ke Liga Turki
Manchester City Kirim Samir Nasri ke Liga Turki
A A A
MANCHESTER - Samir Nasri dalam perjalanan menuju Turki untuk bergabung dengan klub Antalyaspor. Laporan tersebut terkuak setelah foto-foto gelandang Manchester City tersebar di linimasa.

Nasri, 30 tahun, terlihat melakukan penerbangan menuju Turki, Minggu (20/8/2017). Laporan media di Eropa menyebut pemain asal Prancis akan bergabung bersama Antalyaspor dalam kontrak berdurasi dua tahun.

Belum diketahui secara persis berapa harga yang dibayarkan Antalyaspor untuk memboyong Nasri dari Manchester City. Namun, sang pemain dibeli City dari Arsenal pada 2011 dengan harga 25 juta pound.

Nasri telah melakoni 129 pertandingan di Liga Inggris bersama Manchester City dan Arsenal. Dia telah memenangkan satu trofi di Piala FA dan dua Piala Liga selama di Etihad. Namun, menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Sevilla.

Nasri ikut bersama Manchester City dalam tur pramusim di Amerika Serikat. Namun, banyak pemberitaan yang menyebut sang pemain tidak memiliki harapan di tangan Pep Guardiola. (Baca juga: Manchester City Tawarkan 70 Juta Euro untuk Gaet Alexis Sanchez )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7423 seconds (0.1#10.140)
pixels