SEA Games 2017

Tim Panahan Putri Sumbang Medali Perak

loading...
Tim Panahan Putri Sumbang Medali Perak
Tim Panahan Putri Sumbang Medali Perak
KUALA LUMPUR - Tim Panahan Putri Indonesia harus puas dengan medali perak saat tampil di partai puncak nomor beregu putri recurve, Senin (21/8/2017) di MSN Archery Centre, Kuala Lumpur. Tim yang diperkuat Diananda Choirunisa kalah angka dari Malaysia.

Tim beregu putri Merah Putih harus mengakui keunggulan Malaysia yang menjadi lawannya di partai perebutan medali emas itu. Kekalahan itu didapat dengan skor 1-5 yang berakhir di set ketiga.

Pada set pertama, Indonesia sempat kehilangan fokus setelah mengoleksi nilai 50. Sementara Malaysia yang tak ingin malu di hadapan publik sendiri mengoleksi 58 poin. Skor untuk keunggulan Malaysia 0-2.

Pada set berikutnya, Merah Putih sempat memulai dengan raihan yang apik setelah mendapat nilai sempurna di putaran pertama. Sayang raihan tersebut tak berlanjut di putaran berikutnya dan mampu disamakan poinnya oleh Malaysia dengan nilai total 55-55. Skor berubah menjadi 1-3.



Pada set ketiga, Indonesia yang memiliki asa untuk meraih kemenangan harus mengakui keunggulan Malaysia. Kalah poin tipis dengan Indonesia, akhirnya Diananda dan kawan-kawan harus menyerahkan set ketiga untuk Malaysia hingga berakhir dengan kemenangan mutlak 1-5.

Selain diperkuat Diananda yang sukses meraih emas di nomor perorangan kemarin, Indonesia juga diperkuat dua wakil lainnya. Kedua pemanah tersebut adalah Titik Kusumawardani dan Linda Lestari.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top