Bhayangkara FC Tak Ingin Terkecoh Posisi PS TNI

Minggu, 27 Agustus 2017 - 15:27 WIB
Bhayangkara FC Tak Ingin Terkecoh Posisi PS TNI
Bhayangkara FC Tak Ingin Terkecoh Posisi PS TNI
A A A
SURABAYA - Bhayangkara FC (BFC) melejit ke puncak klasemen sementara Liga 1 2017 seusai menggunduli tuan rumah Persegres Gresik 5-0 di Stadion Petrokimia, Sabtu (26/8/2018). Meski demikian pelatih BFC Simon McMenemy meminta timnya tidak berpuas diri jelang laga kontra PS TNI.

BFC akan menjalani pertandingan ketat ketika tandang ke markas PS TNI, 3 September nanti. Menurut Simon, PS TNI tidak bisa dianggap remeh meski saat ini performa mereka kurang stabil.

"Ini akan menjadi pertandingan ketat karena mereka main di kandang dan kami harus membalas kekalahan di putaran pertama lalu," urai mantan pelatih tim nasional Filipina itu.

BFC berada di puncak klasemen sementara dengan 40 poin dari 21 laga, unggul dari Bali Unite (20 laga), Persipura Jayapura (20 laga), dan PSM Makassar (21 laga) yang masing-masing meraup 38 poin. Posisi BFC masih belum aman. Sebab, Persipura, Bali United bisa mengancam posisi Indra Kahfi dkk.

"Terpenting saat ini adalah kami harus tetap fokus dan konsentrasi di pertandingan dan hasilnya akan mengikuti," terang Simon.

Kapten tim Indra Kahfi menyebut, timnya dalam kondisi terbaik. "Para pemain juga sangat percaya diri. Tapi jangan sampai kami lengah. Sebab, masih banyak pertandingan di putaran kedua yang harus dimenangkan," papar Indra.

"Kami bersyukur di pertandingan terakhir tidak kebobolan dan itu adalah buah konsentrasi dan fokus. Itu yang harus kami lakukan jika ingin memenangkan trofi."

Minggu (27/8/2017), penggawa BFC akan terbang ke Jakarta. Selanjutnya mereka akan kembali bersiap menghadapi PS TNI yang kini bertengger di peringkat 14 dengan 25 poin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6038 seconds (0.1#10.140)