Senyum Jonatan Christie di Podium Bikin Netizen 'Meleleh'

Selasa, 29 Agustus 2017 - 16:16 WIB
Senyum Jonatan Christie di Podium Bikin Netizen Meleleh
Senyum Jonatan Christie di Podium Bikin Netizen 'Meleleh'
A A A
KUALA LUMPUR - Jonatan Christie menyumbang medali emas dari cabang bulu tangkis setelah memenangkan partai final tunggal putra melawan wakil Thailand, Khosit Phetpradab. Dalam sekejap, linimasa dipenuhi ucapan selamat.

Sudah bukan rahasia lagi, Jonatan memiliki banyak penggemar, khususnya kaum hawa. Selain karena prestasi di lapangan, Jonatan juga mencuri hati penggemar karena wajahnya yang tampan.

Keberhasilan Jonatan memenangkan medali emas di SEA Games sontak membuat para penggemar 'meleleh'. Setelah atlet 19 tahun tersebut mengalahkan Khosit dengan skor 21-19, 21-10, begini reaksi penggemar.



Sekadar informasi, bagi Indonesia, Jonatan merupakan pebulu tangkis pertama yang memenangkan medali emas SEA Games cabang bulu tangkis perorangan nomor tunggal putra sejak Simon Santoso pada tahun 2011.

Jonatan juga merupakan satu-satunya harapan Indonesia di nomor tersebut, setelah tiga wakil lain tersingkir di babak semifinal. Namun, dengan target tiga emas yang diharapkan PBSI, hasil ini tentunya akan menjadi evaluasi dan pekerjaan rumah mengingat bulu tangkis merupakan cabang unggulan Indonesia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8847 seconds (0.1#10.140)
pixels